Migdad Siap Jadi Saksi

Terkait Rudis-Gate

(Info BMR) BOROKO – Bergulirnya dugaan kasus penyalahgunaan anggaran pengadaan dan perawatan Rumah Dinas (baca; Rudis) Wakil Bupati (baca; Wabub)  Bolaang Mongondow Utara senilai Rp 930 Juta  terus dikerucutkan oleh Kejaksaan Negeri (baca; Kejari) Boroko. Apalagi Setelah Kejari Boroko melakukan pemeriksaan aset di Rudis Wabub Bolmut beberapa hari yang lalu, hal tersebut mendapat apresiasi dari Staf Ahli Fraksi Partai Persatuan Bangsa (baca; PPP) Di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (baca; DPRD) Bolmut Migdad Yarbo, SH.

Mantan anggota DPRD Bolmut periode 2009 – 2014 itu kepada media ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keseriusan pihak Kejari Boroko dalam menyidik kasus dugaan penyalahgunaan yang merugikan ratusan juta uang rakyat tersebut.

“Kami siap menjadi saksi jika pihak kejaksaan membutuhkannya dan semuanya harus dibeberkan dan tidak bisa ditutup tutupi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yarbo mengatakan bahawa saat itu dirinya cukup mengambil peran dalam menyusun laporan kasus tersebut, sebab pada saat itu  dirinya masih berstatus sebagai anggota DPRD Bolmut, dan  mengetahui persis dugaan penyalahgunaan keuangan negara tersebut.

“Jika dipanggil sebagai saksi saya akan buka-bukaan dihadapan jaksa bahkan bila perlu dihadapan pengadilan,” tegas Yarbo. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...