Pemimpin Redaksi Infobmr.com saat membawakan materi

Menuju Pilkada Damai, ini Kabar Dari Panwas

Info BMR, BOROKO – Bertempat di salah satu Hotel dikawasan Kuala Utara Kamis, (05/11/2015) beberapa hari yang lalu, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Diskusi kepada stakeholders dan masyarakat dalam rangka pendidikan partisipatif pengawasan tahapan kampanye dan data pemilih dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2015.

Kegiatan yang melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tim sukses pasangan calon dan Panwas sebagai lembaga pengawas, menghadirkan pemateri dari kalangan Ormas dan Media Massa. Untuk  Ormas Mengusung materi Peran Tokoh Masyarakat dalam penyelenggaraan Pilgub oleh Supriadi Goma, S.Pd.I Ketua Nahdatul Ulama Bolmong Utara, Sementara itu dari unsur media massa mengusung materi Peran media massa dalam Penyebaran informasi tentang Pilgub, oleh Cakra Buhang, SH Pemimpin redaksi Media online info BMR.

Ketua Panwas Bolmut Tahar Latif, S.Ag melalui Pimpinan Divisi Pencegahan dan Hubungan antar lembaga, Patra Kapiso,S.Pd, mengatakan bahwa sengaja dalam kegiatan ini melibatkan unsur Media karena mereka punya akses langsung ke masyarakat. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD)  ini dibuka oleh oleh ketua Panwas Kab. Bolmong Utara. (Rid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...