Kubur Kabag Umum di Bongkar Tim Foreksik

Mengungkap Sebab Kematian Yusuf Ibrahim

Makam Kabag Umum di Bongkar Tim Foreksik

Infobmr.com, BOROKO – Selang empat puluh hari setelah meninggalnya Kepala Bagian Umum Setda Bolaang Mongondow Utara Yusuf Ibrahim menyisakan misteri.

Kematian Yusuf menyedot perhatian sejumlah pihak, baik bagi keluarga, kerabat hingga kolega almarhum di pemerintahan. sebagian mereka menduga kematian Yusuf sangat tak wajar sebab jasad almarhum ditemukan adanya luka lebam dibagian pundak seperti benturan benda keras. Untuk itu pihak keluarga melapor kepolsek Urban Kaidipang agar mengust sebab kematian almarhum.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polsek Urban Kaidipang telah melakukan pemeriksaan 8 saksi. 3 warga Kotamobagu dan 5 warga Bolmut namun belum ada yang bisa diindikasikan sebagai tersangka.

Proses penyelidikan pun terus dikembangkan. Rabu (22/3/2017) sekitar pukul 15.30 wita, Kepolisian Sektor Urban Kaidipang menggandeng Tim forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Kandouw membongkar makam almarhun Yusuf guna keperluan Otopsi.

“Proses penyelidikan sementara kami kembangkan. dalam kurun waktu 3 minggu hasil otopsi sudah ada untuk keperluan penyelidikan,” jelas Kepolsek Urban Kaidipang Kompol Brammy Tamalihis.

Dia menjelaskan, pihak Polsek sudah menyurat ke Polda Sulut melalui tim cyber crime dan akan diteruskan ke pihak telkomsel untuk mendapatkan hasil percakapan akhir korban. “Kami akan menyurat ke Telkomsel untuk mendapatkan rekaman hasil pembicaraan sebelum korban meninggal. Sambil menunggu hasil otopsi dari tim dokter forensik muda-mudahan secepatnya akan terungkap,” terangnya.

Ketua tim forensik dr Johanes F Mallo SPF SH tidak bisa memberikan tanggapan lebih. “Semuanya sudah kami serahkan pada Kapolsek. Muda-mudahan dalam  kurun satu dua hari ini, kami akan mengirim hasilnya dalam bentuk surat ke Polsek Kaidipang,” ujarnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...