Menembus Pinogaluman, Amin.cs Bergerak Bagikan Sembako

Infobmr.com, BOROKO – Setelah selesai membagikan sembako di kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, kini DPC PDI Perjuangan terus menunjukan sikap konsisten dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bolmut.

Partai berlambang banteng ini terus bergerak menembus desa-desa di Kecamatan Pinogaluman, untuk menyalurkan bantuan sembako. Pada hari ini, Sabtu (16/5/2020) salah satu desa yang di sambangi oleh Pengurus PDI Perjuangan Bolmut adalah Desa Tuntulow Kecamatan Pinogaluman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Drs. Amin Lasena, M.AP, yang didampingi oleh Sekretarisnya Abdul Zamad Lauma, S.IP mengatakan bantuan sembako ini diharapkan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi korona yang semakin massif.

“Bantuan ini merupakan bentuk gotong royong dari kader-keder PDI Perjuangan Bolmut yang duduk di eksekutif maupun legislatif. Dan (Saya) selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut untuk berbagi dengan masyarakat terutama para kader pengurus PAC dan ranting, sebab mereka adalah ujung tombak barisan perjuangan Partai”, ujar Amin yang juga Wakil Bupati Bolmut ini

Menurut Amin, bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat tidak mampu di bulan Ramadhan.

“Jadi untuk hari ini, kami salurkan bantuan sembako di seluruh desa, Kecamatan Pinogaluman, Insyaa Allah, besok kami akan tembus ke desa-desa lain yang ada di Kecamatan Bintauna dan Sangkub, Perhatian partai tidak lagi ke aksi pencegahan. Tetapi fokus seluruh kader di desa yang kesulitan akibat pendemi corona. Kita ditekankan untuk peduli dan berbagi” ” Kata Papa Mimi sapaan akrab Amin.. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...