Mayat Pangeran Pontoh Di Temukan

Akhir Pencarian Bocah Desa Iyok

(Info BMR) BOROKO – Pencarian bocah Pangeran Abu Bakar Pontoh (10) yang tenggelam di Sungai Sonuo Sabtu (21/2) akhirnya berakhir. Mayat murid kerlas V SDN Iyok itu ditemukan dalam keadaan tidak bernapas lagi, Selasa (24/2) sekitar pukul 00.30 Wita.

Suasana pencarian korban, Senin (23/2) magrib tetap dilakukan. Pencarian dipesisir dan diair dilakukan oleh kelompok-kelompok masyarakat. Mayat ditemukan oleh Parman (30-an) warga Jambu Sarang sekitar 200 m dari tempat korban jatuh.

Menurut Parman, saat itu, dia hanya mengenakan baju dalan. Dia melihat korban sudah mengapung. Karena kaget, dia lalu berteriak. Sontak semua orang yang mendengar teriakan Parman langsung ke sumber teriakan.

Armada Ambulance yang diperintahkan Bupati Bolmong Utara Drs Depri Pontoh langsung melakukan evakuasi. Dini hari itu juga, korban dibawa ke rumah duka, desa iyok. Kondisi  korban sudah mulau membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap. Oleh keluarga, langsung menggelar proses pemakaman.

Menurut Ayah kandung  korban, Idhan Halik Pontoh dia merasa bersyukur buah hati mereka telah ditemukan. kami telah ikhlas atas meninggalnya putra kami,tutur  Idhan tersendat-sendat. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...