Sekda Bolmong Utara, Dr. Asripan Nani, M.Si
Sekda Bolmong Utara, Dr. Asripan Nani, M.Si

Masyarakat Harus Jaga Batu Pinagut

Infobmr.com, BOROKO – Promosi objek pariwisata Pantai Batu Pinagut yang di lalukankan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut) lewat iven Nasional, harus mendapat perhatian serius dari masyarakat.

asripan-naniSekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani mengatakan, meski iven nasional telah selesai, kerja sama masyarakat sangat diharapkan menjaga segala fasilitas maupun hiasan yang ada di kawasan panti agar tidak dirusak oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Asripan mengatakan bahwa potensi obyek wisata batu pinagut akan terus dilestarikan serta di kembangkan oleh Pemerintah. “Pemkab Bolmut akan terus melakukan hal positif dalam mengembangkan obyek wisata di daerah, sebagai destinasi wisata unggulan daerah ,”ujarnya.

Telah dikenalnya objek wisata yang terletak dikawasan ibukota kabupaten ini, tambah Asripan, Pemkab tentunya akan terus meyakinkan para investor bidang pariwisata agar mau berinvestasi di daerah.

Di tempat terpisah, Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus mengembangkan obyek wisata batu pinagut ini, meskipun program promosinya telah selesai dilaksanakan. “Pemkab Bolmut akan terus berupaya tempat wsiata ini terus dikunjungi oleh masyarakat, sehingga kami berharap masyarakat dikabupaten Bolmut agar terus mendukung kegiatan Pemerintah dalam meningkatkan obyek wisata batu pinagut ini,” pintanya. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...