Masyarakat Diminta Kawal Pembangunan Pasar Ollot

(Info BMR) BOROKO – Dimulainya pembangunan Pasar Tradisional bertempet di Desa Ollot kecamatan Bolangitang Barat, dapat menjadi roda perekonomian masyarakat Bolmong Utara. Dengan demikian pengawasan pembangunan pasar tersebut harus dikawal oleh Masyrakat setempat.

Hal ini dikatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Rahman Dontili. Dikatakanya, pembangunan pasar tersebut harus dikawal bersama agar apa yang diharapkan bersama dapat terwujud. “Ini menyangkut kepentingan umum semoga  apa yang diharapkan dalam pembangunan pasar dapat terwujud sesuai dengan keinginan,”ujarnya.

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh dalam sambutannya beberapa waktu yang lalu saat peletakan batu pembangunan pasar Ollot,  menyampaikan proses pembangunan Pasar tersebut dilakukan secara bertahap. sehingga itu masyarakat diharapkan dapat menyediakan lahan yang akan digunakan untuk pengembangan, baik infrastruktur bangunan maupun aksas jalan menuju lokasi pasar demi terwujudnya pembangunan yang dimaksud.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...