Karel Bangko, SH,

Masyarakat Diminta Aktif Mengawasi

Terkait Pelaksanaan Proyek

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan proyek pemerintah. Demikian himbauna yang disampaikan Ketua DPRD Bolmong Utara, Karel Bangko SH, Kamis (21/5) siang di Kantor Dekab.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat secara aktif mengawasi proyek-proyek pembangunan dari pemerintah, karena sejatinya setiap proyek pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat bukan sebaliknya,” kata Karel Bangko.

Lebih lanjut, proyek yang dilaksanakan, baik di dalam kota maupun di luar kota semua perlu diawasi pelaksanaannya. Masyarakat bahkan diimbau untuk melapor ke Dekab apabila menemukan adanya indikasi kecurangan hingga penyelewengan yang menyalahi aturan yang ada dalam pengerjaan proyek pemerintah.

Berbagai proyek pembangunan, seperti infrastruktur jalan dan sebagainya yangvdilaksanakan dinilai sudah cukup bagus. Namun, hingga saat ini masih saja ada pelaksanaan proyek yang dikeluhkan oleh warga. Kegiatan tersebut biasanya terjadi di wilayah luar Kota. Karena dianggap jaubh dari pengawasan Pemerintah Kabupaten.

Oleh karena itu, dengan melibatkan peran masyaraka melalui pengawasan, maka pemerintah setempat dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...