Hi. Reba Rabindranath Pontoh, SE

Masyarakat Dihimabau Awasi Proyek Jalan Ibu Kota

infobmr.com, BOROKO – Perbaikan ruas jalan dalam kawasan IbuKota Boroko, Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dilaksanakan pada tahun 2018 ini, menjadi perhatian khusus oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Reba R. Pontoh. Rabu, (15/08/2018)

Dia pun mengingatkan, bahwa anggaran pekerjaan ruas jalan ibu kota ini cukup besar, sehingga kepada pihak pelaksana pemeliharaan jalan agar lebih memperhatikan kualitas dibanding keuntungan.

Reba R. Pontoh juga berharap, masyarakat diwilayah Ibu Kota Boroko ini juga ikut andil dan berpatisipasi dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan perbaikan jalan ini, agar kualitas dapat terjaga sesuai dengan keinginan kita bersama.

“Perbaikan jalan rusak khususnya diruas jalan kota boroko ini, anggarannya perbaikannya tidak bisa dilakukan setiap tahun sehingga masyarakat harus ambil bagian dalam melakukan pengawasan pekerjaan jalan yang dilakukan oleh pihak pelaksana pemeliharaan jalan tersebut,” tutup Reba Pontoh Politisi Gerindra Bolmut tersebut. [dan]

Masyarakat Dihimabau Awasi Proyek Jalan Ibu Kota

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...