Massa HD-Muri Memadati KPUD Bolmut

Massa HD-Muri Memadati Areal KPUD Bolmut

Infobmr.com, BOROKO –  Pasangan Bakal calon independent atau perseorangan Hamdan Datungsolang dan Murianto Babay, selasa (09/01) kemarin, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sabagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) periode 2018-2023, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

Pantauan media ini, HD-Muri yang tiba di kantor KPUD sekira pukul 11.30 wita, didampingi Ribuan simpatisan maupun pendukung berkostum warna oranye nampak memadati kantor KPUD untuk memenuhi kewajiban kandidat pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu, seluruh pimpinan maupun pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolmut yang merupakan partai pendukung independent juga nampak mendampingi.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati HD-Muri ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh tiga komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran HD-Muri. “Hari ini, Pasangan Calon Pak Hamdan dan Pak Muri mendaftar ke KPU. Kami Fihak KPU ssudah meneliti kelengkapan Berkas Pasangan calon dan dinyatakan memenuhi syarat dan diterima,” kuncinya.

Sementara itu, Hamdan Datungsolang pada kesempatanya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah bekerja dengan profesional serta antusias ribuan masyarakat simpatisan maupun pendukung HD-Muri yang setia mendampingi hingga proses penelitian selesai dan dinyatakan diterima.[dan]

Massa HD-Muri Memadati Areal KPUD Bolmut

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...