Manajemen Asset Bolmut Meningkat

Infobmr.com, BOROKO – Tak dipungkiri, salah satu factor keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih predikat Pengelolaan Keuangan Daerah yang baik, oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),  belum lama ini, tak lepas pula dari hasil peningkatan manajemen dan inventarisir asset di Kabupaten tersebut.

Kepala Bidang Aset, Indra Syafri Lauma, S.IP mengungkapkan, tindak lanjut atas pemeriksaan BPK, khusus untuk bidang asset, capaian Laporan Keuangan (LK) tahun 2015 serta  penataan dan pelaporan asset daerah tahun 2016 sudah pada progress 80 persen.

Iapun meyakini, berkat persentase yang cukup tinggi tersebut, persoalan asset di Bolmut sudah semakin berkurang dan mulai bisa terkelola dengan baik. “Capaian 80 persen ini, cukup baik untuk skala daerah Kabupatem dan Kota, dan hasil ini merupakan upaya seluruh pihak,” ujar Lauma.

Kedepannya, Lauma menambahkan, bahwa pihaknya (asset) akan terus menata dan memperbaiki , sedikit dari sisa pengelolaan asset yang belum terselesaikan.[dan]

Manajemen Asset Bolmut Meningkat

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...