Mahasiswa KKN UNSRAT Resmi Ditarik

(Info BMR) BOROKO – Jumat, 17 April 2015 Bupati Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh melalui Sekretaris Daerah (baca; Sekda) Bolmut Drs. Reky Posumah, M.Si secarah resmi melaksanakan penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Terpadu (baca; KKNT) angkatan 107 Universitas Samratulangi (baca; Unsrat) Manado bertempat diruang Rapat Bupati.

Peserta KKNT Unsrat Manado yang berjumlah 20 orang tersebut telah melaksanakan pengabdian selama 2 bulan di desa Bolang Itang I dan Bolang Itang II Kecmatan Bolangitang Barat. Perwakilan mahasiswa KKNT angkatan 107 Universitas Sam Ratulangi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Saiful Hi. Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bolmut, Pemerintah Kecamatan Bolangitang Barat,
Pemerintah Desa Bolang Itang I dan Bolang Itang II, serta lebih khusus kepada masyarakat yang telah menerima dan mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKNT.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Bolmut Bupati Drs. Hi. Depri
Pontoh  juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Unsrat Manado yang telah memilih Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sebagai salah satu lokasi pelaksanaan KKNT dan lebih khusus kepada mahasiswa yang telah mengabdi di Bolaang Mongondow Utara, serta Pemkab akan selalu terbukavuntuk menerima mahasiswa Unsrat dalam melaksanakan KKNT.

Terinformasi bahwa Acara tersebut turut dihadiri dihadiri oleh Kadis
Kesehatan Bolmut dr. Jusnan Mokoginta, MARS, Rektor Unsrat yang
diwakili oleh Drs. Ronny Gosal, Ketua Panitia KKNT Ir. Jhon Umboh,
M.Sc, Sekretaris Panitia KKNT Jhon Montolalu, M.Si  serta 20 Mahsiswa
Peserta KKNT angkatan 107 di Bolaang Mongondow Utara. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...