Lumpuhkan Pertahanan Sitaro,Takraw Bolmut Melaju Kebabak Selanjutnya

infobmr.com, BITUNG – Tim cabang olahraga (cabor) sepak takraw Putra Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) berhasil masuk ke babak selanjutnya juara Rener Up setelah mengalahkan tim Sitaro pada pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X yang dilaksanakan dikota Bitung.

Anak Asuhan Galib Berahima yang juga ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bolmut tampil memukau saat berhadapan dengan Sitaro Jumat (06/12) kemarin.

Lewat perjuangan tak kenal lelah, tim sepak takraw Bolmut akhirnya berhasil maju kepartai babak selanjutnya setelah menundukkan tim Sitaro dengan score 2-1 dilapangan Gor kantor walikota.
Sementara itu ketua PSTI Bolmut Galib sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi usai pertandingan menyampaikan, keberhasilan tim sepak takraw Bolmut memang cukup mengejutkan.

Dirinya mengaku sangat senang dengan pencapaian anak asuhnya. Menurutnya, hasil yang didapatkan oleh tim Bolmut sangat luar biasa dan mengejutkan.
“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah, kita tidak menyangka kita bisa bisa mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Berkat usaha dan kerja keras anak-anak, kita bisa bisa mendapatkan juara rener Up.Alhamdulillah mungkin ini rejeki kita,” ujarnya.

Sementara diketahui tim takraw Bolmut yakni,Arik Sangilalung Posisi sebagai tekong,Veri Otu posisi sebagai toser, Wahyu Buhang spaik dan Ofisial Ipun Djakatara dan Roni Lauma. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...