Ramses Rizal Sondakh, Anggota DPRD Bolmut
Ramses Rizal Sondakh, Anggota DPRD Bolmut

LPSE Bolmut Runing, Paket 2016 Siap Tender

Dekab Berharap Lelang Proyek Bebas Intervensi

Infobmr.com, BOROKO – Setelah beberapa minggu website Layanan Pengadaan Secara Elektonik (LPSE) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sempat macet dan sulit diakses, kini website tersebut mulai action.

Sejumlah kegiatan proyek tahun 2016 sudah mulai di posting kedalam databasenya. Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi kontraktor yang selama ini menunggu informasi seputar kegiatan fisik maupun non fisik yang akan di tender tahun ini.

Sampai berita ini diturunkan, terpantau disitus resmi lpse.bolmutkab.go.iddua paket proyek yang sudah siap di lelang, yakni pengadaan makanan dan minuman pelatihan dari satuan kerja Badan Kepegawaian Diklat Daerah dengan nilai HPS paket Rp.979.162.000 dan lelang Pengawasan Peningkatan Jalan Jambusarang, Tomoagu , Kuala dari satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dengan nilai HPS paket Rp.350.000.000.

Sementara itu, Anggota Komisi III Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong Utara Ramses R. Sondakh kepada media ini berharap jika dalam proses tender dari semua jenis kegiatan yang akan diselenggarakan Pemkab Bolmut ditahun ini benar-benar bebes intervensi dan segalah bentuk praktek KKN.

“Sebagai anggota DPRD saya sangat berharap dalam lelang nanti, ULP harus bebas dari intervensi pihak manapun. Jangan sampai ada kabar tidak enak seputar setor menyetor di ULP,” ungkap politisi PKB itu, Selasa (2/3/2016).

Lebih lanjut dia mengingatkan agar ULP Bolmut jangan main-main, atau melakukan kecurangan dan tindakan yang melawan hukum. Karena pihaknya juga akan terus mengawasi kinerja ULP Bolmut, sehingga dalam pelaksanaan lelang proyek tidak melakukan tindakan KKN yang bisa berimplikasi hukum,” ujar pria asal Bolangitang Barat itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...