Legislator Bolmut Atusias Terjun Kelokasi Bencana

Infobmr.com, BOLANGITANG – Bencana Alam Angin puting beliung yang menimpa tiga Desa di Kecamatan Bolangitang Timur, mendapat perhatian tiga  Anggota Legislatif (Aleg) Bolmut. Ketiganya datang untuk melihat langsung keadaan lokasi bencana serta melihat kerusakan yang diakibatkan peristiwa puting beliung, tiga Aleg ini juga turut memberikan bantuan kepada para korban.

Angin puting beliung yang terjadi di Desa Binjeita, Binjeita 1, Binjeita 2 di Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, kemarin sekitar pukul 17.15 wita yang merusak ratusan rumah warga, 3 Unit Tempat Ibadah, 1 Unit Bangunan Kantor Desa, 1 Unit Bangunan TK Paud dan Korban Luka 349 orang.

Tidak tanggung-tanggung Tiga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini turun Kelokasi Bencana Alam Angin Putting Beliug, Selain tugas mereka sebagai wakil rakyat, mereka turut pula memberikan bantuan terhadap para korban. Ketiganya adalah Wakil ketua I Dewan Perwakilan rakyat Daerah Arman Lumoto, S,Ag, MPdi, Anggota Komisi I Mahmud Tegila dan Angota Komisi III Robby Lombogia

Kepada reporter media ini, Rabu (14/9). Lumoto mengungkapkan bencana Alam Angin Puting Beliung ini sangat memprihatinkan. Selain menyampaikan keprihatinannya,  ia juga mengucapkan terima kasih kepada BNPB, Para Medis, TNI dan Polri yang dinilai cepat tanggap membantu korban.

“Mempersiapkan logistik tanggap darurat sangat penting. Sehingga dapur umum harus siap sedia untuk mempersiapkannya. Selain logistik, kondisi korban luka juga harus menjadi perhatian serius untuk ditangani. Ada banyak korban yang mengalami luka ringan dan luka berat dan kini telah ditangani oleh para medis,” tandas Lumoto (tr-01)

Legislator Bolmut Atusias Terjun Kelokasi Bencana

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...