Rapat Dengar Pendapat Antara DPRD, Polsek Urban Kaidipang dan Kepala Puskes Boroko

Laporan KDRT Wabup Bolmut dan Pengambilan Visum Dibenarkan

Hearing DPRD, Polsek Urban dan Puskesmas Boroko

(Info BMR) BOROKO – Menindak lanjuti hasil hearing DPRD Bolmut bersama Tokoh Adat Se-Bolmong Utara (Bolmut), dihari yang sama yakni pada jumat (04/09) pecan lalu, DPRD jugan langsung menggelar dengar pendapat bersama Polsek Urban Kaidipang dan Puskesmas Boroko untuk meminta keterangan soal kebenaran dugaan kasus tersebut.

Dalam hearing yang dipimpin oleh Ketua DPRD Karel Bangko SH, Kapolsek Urban Kompol Hill F Adam mengakui bahwa, pada pada tanggal 20 agustus 2015 sekira pukul 09-00 wita seorang wanita bernama RLP alias Ama datang melaporkan Wakil Bupati Bolmut SK Alias Sur ke Mapolsek Urban Kaidipang atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

“Benar ada laporan pada tanggal tersebut, namun pada tanggal 28 agustus 2015 laporan dugaan KDRT tersebut telah ditarik oleh RLP sebagai pelapor,” terang Kapolsek dalam hearing bersama DPRD Bolmut.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Boroko Juni Djenaan ketika ditanyakan juga membenarkan, dimana pada tanggal 20 agustus sekitar pukul 10.00 wita pasien dengan nama RLP datang ke Puskesmas Boroko meminta perawatan dan pemeriksaan. “Iya benar, pada tanggal 20 agustus ada laporan dari bawahan saya yakni salah satu dokter puskesmas dimana RLP datang meminta perawatan dan pemeriksaan,” jelasnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...