Suasana Pelatihan Kader Karang Taruna

Lagi, Dinsos Gelar Pelatihan Kader Karang Taruna

(Info BMR) BOROKO–Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow utara bekerja sama dengan Karang taruna Kabupaten Bolaang Mongondow utara, Selasa 25 November 2014 di kawasan Bolangitang menggelar pelatihan bagi seluruh kader dan pengurus Karang taruna dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat desa.

Acara yang dilaksanakan dari pukul 09.00 – 14.00 Wita itu dibuka langsung oleh kepala dinas Sosial Dra. Moilom Pontoh. Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar kegiatan ini dapat di ikuti dengan serius oleh seluruh peserta, karena hal ini sangat penting bagi peningkatan kapasitas pemuda Karang Taruna yang merupakan mitra Dinas Sosial.

Dia pun menambahkan bahwa “ sebagai mitra kerja Dinas Sosial, Karang Taruna harus benar-benar menunjukkan eksistensinya agar pelayanan sosial kepada masyarakat dapat terlaksana secara maksimal dan merata,” tutur wanita yang murah senyum itu.

Dalam kegiatannya panitia menghadirkan Ny Reyta MM. Laloan, SH selaku kepala Bidang kelembagaan Sosial Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Wakil Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara Ir Andrey Sengkey. Keduanya sebagai pemateri dikegiatan tersebut.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...