Lagi, Arter Cs Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus menunjukan rasa kepeduliannya terhadap korban banjir yang ada di Bolmut.

Sejak pemerintah Kabupaten Bolmut menetapkan satatus siaga di beberapa wilayah yang terdampak banjir, hingga saat ini Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Bolmut sudah lima kali menyalurkan bantuan. Dan kali ini target pendistribusian di lakukan di desa Pangkusa Kecamatan sangkub, Minggu (23/3/2020).

Ketua MPC PP Bolmut Dr. Arter Datunsolang  beserta rombongan mengemukakan bahwa dari keluarga besar PP Bolmut  bekerja sama keluarga besar PP Minahasa dan Manado menyerahkan bantuan yang berupa handuk, selimut, pakaian dalam wanita, Karpet, dan air minuman kemasan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Desa Pangkusa. Beliau juga berharap agar bantuan yang di berikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami Keluarga Besar Pemuda Pancasila turut Prihatin akan bencana alam di wilayah Kabupaten Bolmut. Bantuan ini melalui Swadaya keluarga besar MPC PP Minahasa dan Manado. Keterpanggilan ini merupakan reaksi rasa kemanusiaan sesama anak bangasa” Ujar Arter.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Manado, Erol Dungus, SH., megatakan bahwa penyeluran ini merupakan bentuk rasa kepedulian keluarga besar Pemuda Pancasila untuk masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Korban musibah ini merupakan saudara kita semua. Dan keluarga besar Pemuda Pancasila tidak memandang siapapun itu karena Torang Samua Basudara (kita semua bersaudara) yang harus saling membantu ” tambah Erol.

Sedangkan Ketua MPC PP Minahasa Youla Ariwa Mantik, SH., mengutarakan bahwa keluarga Pemuda Pancasila sangat prihatin dengan musibah ini, Beliau berharap dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat .

Sementara itu, Siswoyo mewakili masyarakat setempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang di berikan keluarga besar Pemuda Pancasila itu.

Menurut dia, meski sudah banyak bantuan yang masuk, baik dari pemerintah, organisasi kepemudaan, komunitas, dan seluruh masyarakat yang sempat memberikan bantuan, namun tetap saja bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi mereka. Mengingat, harta benda mereka sebagian ludes terseret arus banjir. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...