Kumangki Pimpin Badan Wakaf  Indonesia

(INFO BMR) BOROKO – Ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, HI HM Otolua, Kamis (19/3) di Kantor Kemenag Bolmong Utara, melantik Drs Hi Saud Kumangki bersama 12 rekannya sebagai ketua dan pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut hadir dipelantikan, Bupati Bolaang Mongondow Utara yang di wakili oleh Plh. Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Masyarakat Drs. Abdul Karim Lalisu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Propinsi Sulawesi Utara, Kabid Bimas Islam Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulawesi Utara, Kasi Kepenghuluan Kementrian Agama Propinsi Sulawesi Utara dan Ketua MUI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Bupati Bolaang Mongondow Utara yang di wakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan mengucapkan Selamat kepada pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang baru di lantik dengan harapan dapat bekerja optimal serta bekerja keras, dan bekerja ikhlas selama menjadi pengurus serta dapat bersinergis dengan Pemerintah dalam pengelolaan Wakaf di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Hal senada yang di sampaikan oleh Hi. HM.Yusuf Otolua. Ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Propinsi Sulawesi Utara itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas terbentuknya Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia di Bolaang Mongondow Utara dengan harapan Pemerintah terus bekerja sama dalam melayani umat di bidang perwakafan, pelayanan dan pengurusan wakaf di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...