Kuli Bangunan Tewas Kesetrum Listrik

(Info BMR) BOROKO – Malang tak dapat ditolak. Untung  tak dapat diraih. Pepatah kuno itu, amat tepat dilekatkan ke Mas Jojo, seorang warga dari Jawa (Identitasnya tak jelas, red). Selama ini, Jojo terkesan tertutup, asyik masguk bekerja keras sebagai kuli bangunan. Jumat (13/2) adalah  hari pertama kali Jojo bekerja di penginapan milik Ajis.

Di Kota Boroko, sosok Ajis sudah dikenal sebagai pemilik penginapan sekaligus bos BBM. Dan sudah beberapa pekan, pria sukses itu merenovasi penginapannya. Beberapa  kuli bangunan dipekerjakannya. Entah ikut BPJS atau tidak, belum ada keterangan dari Ajis. Kembali ke pria malang, Jojo. Entah dari mana Jojo melanglang buana. Hingga ia nyasar ke Boroko dan mendaftar ke Ajis untuk ikut kerja  di penginapan. Menurut keterangan Ajis, untuk pertama kalinya, Kamis  malam, Jojo  sudah menginap dirumahnya. Lalu, Jumat (13/2) dia mulai ikut kerja.

Sore itu, sekitar pukul 15.00 Wita, entah siapa yang memerintah. Jojo mengangkat kabel PLN dengan sebuah  bambu. Diduga kuat, kabel tersebut ada yang telanjang dan dialiri listrik. Sontak saja, listrik pun menjalar ke bambu lalu ke Jojo menggelepar.

Oleh rekannya, dia  dilarikan ke Puskesmas  Kaidipang. Sayang, ajal keburu  menjemput. Nyawa Jojo  tak dapat  diselematkan. Pemilik penginapan, Ajis sempat blingsatan, pasalnya dia  bingung menghubungi keluarga Jojo. Maklum, Jojo  baru semalam menginap  dan sudah tewas  mengenaskan.

Ajis lalu menghubungi kerabat-kerabat Jojo dan mereka telah mengihlaskan untuk di kebumikan di Boroko. Bak BPJS saja, Ajis  mengaku akan mengurus semua jenis keperluan dari almarhum jojo dan akan bertanggung jawab akan kejadian kesetrumnya Jojo. Kapolsek Kaidipang melalui Wakapolsek AKP Ibdahim Daud yang dikonfirmasi  membenarkan peristiwa tersebut. Perwira tiga balok itu mengatakan, kalau itu murni kecelakaan.(Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...