Lagi, PDIP Bolmut Kucur Bantuan di Bintauna dan Sangkub

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (PDI-P) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terus melakukan pembagian Sembako di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmut.

Kali ini, mereka bergerak ke Kecamatan Sangkub dan Bintauna. Terpantau media ini di Kecamatan Sangkub, Minggu (17/05/2020) Partai berlambang Banteng moncong putih ini melaksanakan kegiatannya di Kediaman Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra yang juga Bendahara DPC PDI-P Bolmut, sementara di Kecamatan Bintauna peroses penyerahannya di laksanakan di kediaman Ketua PAC PDI-P Bintauna Edi Mondoringin.

Sama halnya penyerahan di kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman, sasaran bantuan adalah seluruh pengurus Ranting dan PAC.

Ketua DPC PDI-P Bolmut Drs. Amin Lasena mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian partai terhadap pengurus Partai yang terdampak Covid-19. pemberlakuan stay at home bukan hanya berdampak kepada mesyarakat umum, tetapi juga kepada para kader pengurus partai sehingga wajib hukumnya Partai memberikan perhatian terhadap mereka.

Lebih lanjut Wakil Bupati Bolmut ini mengatakan bahwa, sesuai ejawantahan pancasila 1 Juni yang merupakan roh pergerakan perjuangan PDI-P, maka anggaran bantuan ini bersumber dari gotong royong kader-kader PDI-P yang ada di eksekutif dan legislatif.

“Petunjuk DPP PDI-P, sasaran bantuan hayalah kepada kader dan pengurus partai, sebab untuk masyarakat umum sudah di sentuh oleh Pemerintah Pusat dan Daerah melalui Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari APBN, sehingga PDI-P fokus kepada para kader dan pengurus saja”, kata Amin

Sementera itu, ditempat yang sama, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra berharap semoga bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat tidak mampu di bulan Ramadhan.

“Jadi untuk hari ini, kami salurkan bantuan sembako di seluruh desa, Kecamatan Sangkub dan Bintauna, Selanjutnya akan terjun di Kecamatan Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur, Perhatian partai tidak lagi ke aksi pencegahan. Tetapi fokus seluruh kader di desa yang kesulitan akibat pendemi corona. Kita ditekankan untuk peduli dan berbagi. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...