Kris : Rudis Akan Ditempati Setelah Dibenahi

(Info BMR) BOROKO – Desakan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (baca; F.PAN) soal keberadaan Rumah Dinas (baca; Rudis) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut) yang terletak di kawasan Gunung Gulantu langsung ditanggapi oleh Eksekutif, Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara.

Bupati Bolaang Mongondow Utara melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kristanto Nani, STTP, Selasa (21/4) mengatakan kalau Bupati dan Wakil Bupati akan menempati sarana tersebut apabila kondisi bangunan telah memungkinkan untuk ditinggali.

“Permintaan F.PAN agar pimpinan daerah segera menempati Rudis Gulantu, itu sah-sah saja. Akan tetapi permintaan diharapkan tidak mengabaikan kondisi real dilapangan. Pimpinan Daerah dalam hal ini akan menempati sarana itu, apabila memungkinkan dari aspek wajar dan tidaknya,” kata Khris melalui pesan Black Barry Masenger.

Lebih lanjut alumni STPDN itu mengatakan kalau tuntutan regulasi mengharuskan pimpinan daerah untuk menempati fasilitas yang disiapkan negara, namun kalau keberadaannya membahayakan baik dari aspek sosial maupun Hukum, lebih baik dibenahi dulu baru kemudian ditempati. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...