Depri Pontoh Dijagokan Maju di Muscab PDIP

Konfercab PDIP, Depri Dijagokan

(Info BMR) BOROKO—Genderang Konferensi Cabang DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Utara tak lama lagi akan ditabuh. Konon, hajatan akbar tingkat Kabupaten itu akan menghentak 2015 mendatang. Pun lobi-lobi politik bakal calon pemegang tampuk orang nomor 1 di DPC PDI Perjuangan Bolmong Utara kian ramai dibahas.

Itu pula yang dibahas sejumlah kader ‘bermoncong putih’ di ranting –ranting. Siapa yang layak membawa PDIP periode 2015-2020.

para Kader menginginkan ada penyegaran ditingkat pimpinan tertinggi. Dan momen itu ada dikegiatan Konferensi Cabang.

Selain Christoffel Buhang atau Papa Ca’  figur Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh pun salah satu yang dilirik oleh kader PDIP. Track record Papa Adit, dianggap mumpuni untuk mengomandani PDIP Bolmong Utara. “Kalau boleh kwa, Papa Adit maju di Muscab. Pak Depri kami nilai layak maju di Konfercab,”tutur Iswanto Kobandaha warga Sangkub II.

Senada dengan itu, turut disampaikan, simpatisan moncong putih, Erna Entuu warga Buko. Ibu muda itu melihat potensi Depri untuk berkompetensi di Konfercab. “Beliau layak maju di Konfercab. Bahkan kalau disetujui pun layak memimpin PDIP,”tandas Erna.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...