Suasana Pelaksanaan Konfercab GP-Ansor Pertama Bolmut yang diselenggarakan di Hotel Try Putra Boroko

Konfercab Ansor Bolmut, Lamunte Tampil Sebagai Pemenang

(Info BMR) BOROKO – Dari arena Konferensi Cabang GP Ansor Bolmut Jumat (26/9/2015), setelah melalui proses yang sesuai konstitusi Organisasi, akhirnya Konfercab melahirkan sosok yang akan menakhodai Ansor Bolmut 2015-2020.

Adalah sosok Donal Lamunte, S.Pd.I, yang diamanatkan konferensi untuk menjadi Ketua Ansor Bolmut, Proses pemilihan berlangsung menggunakan sistem Voting terbuka dan 5 PAC (Pengurus Anak Cabang, red) dari enam kecamatan mengusung Donal, sementara satu PAC  yaitu Kecamatan Bintauna mengusung Faisal Datunsolang. sehingga secara otomatis Donal terpilih dengan suara terbanyak.

Proses pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib dalam nuansa ukhuwah Jam’iyah namun tanpa mengesampingkan azas-asas demokrasi.

Ditanya soal program kerja kedepan dan Komposisi Kabinet, Donel Lamunte Ketua terpilih menjelaskan  ” Untuk program kerja, kita akan bahas dalam rakercab setelah dikukuhkan, dan soal struktur kita akan bahas bersama tim Formatur sesuai amanat Konferensi” ujar Onal sapaan Akrabnya. (rid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...