Komisi III Gencar Monitoring

(Info BMR) BOROKO – Jelang akhir tahun Komisi III Dekab Bolaang Mongondow Utara gencar melakukan monitoring terhadap sejumlah pekerjaan Fisik. Rabu, 10 Desember 2014 misalnya, jajaran Komisi III yang dipimpin Ketua Komisi Saiful Ambarak, S.Pd.I menelisik satu demi satu kegiatan di Kecamatan Pinogaluman.

“Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dari sejumlah pekerjaan, sehingga dapat diketahui sejauh mana proses pelaksanaan dan kualitas pekerjaan yang dilaksanakan oleh rekanan,” ujar Ipun sapaan akrabnya.

Tim monitoring, mulai mengunjungi pembagunan Drainase di Desa Padango Kecamatan Pinogaluman dengan bandrol Rp 179.760.000,- yang dikerjakan oleh CV. Olami Ngaami. Kondisi pekerjaan amat memprihatinkan, belum diplester, belum dilantai sebagian. Bisa disebut belum rampung kegiatan itu.

Tim lalu bergerak ke bangunan aula tempat mandi Safar di Desa Busato. Tak lelah, rombongan terus bergerak ke tempat pengeringan ikan teri di Desa Tombulang. Kegiatannya Rp 368.941.000,- masih dinilai cukup aneh. Diantaranya kondisi lantainya bergelombang dan tidak diaci. Pun begitu, pemasangan instalasi listrik oleh tim komisi III ditengara bermasalah. “Belum ada lampunya?,”sindir Reba. “saya minta pekerjaan ini harus segerah di selesaikan jika tidak..! maka pekerjaan ini tidak dapat di bayarkan 100%,” tambah Saipul kepada kontraktor pekerjaan tersebut. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...