Komisi III gelar Rapat Perdana


(Info BMR) BOROKO
–Dalam rangka dimulainya anggaran 2015. Komisi III Dekab Bolaang Mongondow Utara menggelar rapat perdana Rabu, 7 Januari 2015. Rapat yang dipimpin oleh ketua Komisi III Saipul Ambarak, S.Pd.I membahas sejumlah rencana kerja Komisi tahun 2015 termasuk melakukan evaluasi terhadap penataan Anggaran kesehatan yang hanya berkisar 8.66%.

Dalam rapat tersebut, ketua komisi III Saipul ambarak menegaskan bahwa program kedepan nanti harus mengacu pada Indeks Pembangunan Manusia (baca; IPM) sebab hal tersebut adalah tolak ukur dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga hal tersebut harus diseriusi.

“Minimal untuk angaran kesehatan 10% dan 20% untuk pendidikan yang bersuber dari APBD dan APBN sehingga perlu ada penyempurnaan APBD yang nantinya akan dibahas di Badaan Anggaran,”tutur pria kebanggaan pinogaluman itu.
Selain itu, rapat kemudian memutuskan akan memperketat pengawasan terhadap pekerjaan fisik, melihat pada tahun anggaran sebelumnya banyaknya pekerjaan yang terbengkalai dan putus kontrak. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...