Personil Komisi III DPRD Bolmut saat melihat Platdeker yang Rusak.

Komisi III Berang Temui Sejumlah Plat Deker Dirusak

(Info BMR) BOROKO – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), kamis (01-10/2015), meninjau proyek peningkatan jalan di tiga kecamatan yakni, kecamatan Bolangitang timur, Bolangitang barat dan kecamatan Kaidipang.

Pantauan reporter media ini, tim yang terdiri dari Ketua dan seluruh anggota Komisi III saat melakukan peninjauan di kecamatan Bolangitang timur tepatnya dijalan Desa Bohabak, tampak berang ketika menemui sejumlah gorong-gorong saluran air (plat deker) yang baru dibangun pada tahun 2014 sudah rusak, entah itu diduga sengaja dirusak agar tidak menghalangi pekerjaan atau terhantam alat berat yang melakukan pengaspalan jalan tersebut.

Menanggapi temuan itu, Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak SPdi mengatakan, jika Dewan akan segera memanggil pihak teknis yakni Dinas PU dan perusahaan kontraktor PT Marga yang mengerjakan proyek peningkatan jalan tersebut.

“Perlu melakukan dengar pendapat karena terindikasi pelaksanaan pekerjaan itu tidak sesuai dengan dokumen kontrak, diantaranya tidak ada pembuatan bahu jalan. Termasuk rusaknya sejumlah plat deker yang sudah dibangun sebelumnya,” jelasnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...