Komisi II Tinjau Pembaguanan JIAT

(Info BMR) BOROKO – Adanya pemanfaatan Jaringan irigasi Air tanah (JIAT), guna membantu pengairan dilingkungan persawahan Masyarakat. Senin 21/9 kemarin ditinjau anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara yang dipimpin langsung wakil ketua II DPRD Bolmut Salim Abdullah, bersama dengan ketua Komisi II Rahman Dontili  serta tiga anggota komisi II yakni Ronal Bolota, Ismail Mardani, dan Frangky Cendra serta didampingi  Dinas Pertanian, peternakan, perkebunan dan kehutanan melalui bidang pertanian dan peternakan.

“Agenda tersebut bagian dari fungsi yang melekat ke DPRD, sehingga sejumlah pembangunan JIAT yang ada di bolmut harus ditinjau,”ujar Rahman Dontili.

Lanjut Dontili, masih banyak agenda komisi II yang harus ditinjau proses pekerjaannya untuk mengantisipasi permasalahan yang timbul ditenga masyarakat. “Ada sejumlah titik yang harus ditinjau dilain pembangunan JIAT ada lagi pembangunan jalan pertanian dan sejumlah proyek yang dianggarkan dari APBD,”terang politisi Demokrat ini.

Sementara staf bidang pertanian Angga Gobel, ketika dikonfirmasi mengatakan dinas yang menaungi sejumlah pekerjaan pembangunan JIAT akan tetap siap jika pihak legislative membutuhkan kejelasan dalam proses pekerjaan yang sedang jalan. “Kami akan tetap bersama legislative untuk meninjau sejumlah pekerjaan dari Dispertanakhutbun. Hal ini merupakan kejelasan dan tidak adalagi pertanyaan dari anggota dewan, karena kondisinya sudah diketahui pada waktu turun kelapangang,”cetusnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...