Ketua Komisi II DPRD Bolmut Rahman Dontili

Komisi II DPRD Bolmut Siap Action

(Info  BMR) BOROKO—Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Rabu (14/1/2)  melaksanakan rapat kerja tahuanan. Rapat kerja yang digelar  di ruang  sidang komisi  II itu membahas agenda selama 2015. Dipimpin Ketua  Komisi  II Rahman Dontili, bersama 5 anggota bertujuan sebagai acuan bagi perencanaan kerja dan evaluai kerja Komisi II DPRD Kab. Bolaang Mongondow Utara tahun 2015.

Menurut  Rahman, Komisi II berharap,  rapat  kerja itu untuk
memaksimalkan  peran, tugas dan kerjanya serta kewajiban yang secara terarah, efisen dan efektif. Ditegaskannya bahwa komisi  II  aka rutin menggelar rapat evaluasi tiap triulan.  Didalamnya, termasuk evaluasi penyerapan anggaran SKPD-SKPD  Pemkab  Bolmong  Utara. Raker juga mempertegas fungsi pengawasan secara langsung dan periodik. Pengawasan penjabaran pelaksanaan program-program  fisik maupun bantuan yg akan diserahkan  ke masarakat agar benar-benar menyentuh sasaran.

Tak  sampai  dengan konsep  saja. Ditegaskan Rahman, komisi  II  tak tanggung-tanggung komisi II juga akan mengunjungi/mengecek langsung. “Kami  akan lakukan sidak ke kelompok-kelompok pernerima bantuan baik Bansos, koperasi maupun kelompok tani, nelayan, peternakn,”jelas pria murah  senyum  itu. Raker  komisi yang dihadiri  oleh Sekretaris Komisi II  ;  Drs Ismail Mardani, dan anggota Ronal Bolota serta Frangky chendra.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...