Akrida Indah Datunsolang, ST

Komisi I Akan Besuk ZD di Rumah Sakit

Korban Pelanggaran HAM

(Info BMR ) BOROKO – untuk mengetahui perkembangan Kesehatan korban pelanggaran HAM (baca ;  salah satu tersangka Pembunuhan Anggota Polsek Urban Kaidipang) Komisi I Dekab Bolmut akan membesuk Ke Rumah sakit dimana ZD di Rawat.

Ketua Komisi I Dekab Bolmut Ny. Akrida Datunsolang ST saat di temui diruang kerjanya Rabu, 21 Januari 2015 sekira Pukul 10.00 Wita mengatakan bahwa pihaknya akan menyambangi tersangka ZD alias Enal, yang saat ini dirawat di Rumah sakit Datoe Binangkang.
“Pekan depan kami akan berkunjung ke Keluarga ZD sekaligus memastikan kondisi kesehatan Enal di rumah sakit”. Tutur Mama Edo, sapaannya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, kunjungan itu untuk mendapatkan informasi dalam rangka melengkapi data-data yang nantinya sebagai bahan kajian PANSUS DPRD terkait pelanggaran HAM tutur mama Edo.
“maka agenda ini menjadi penting untuk dilaksanakan. kami sudah menujuk Saudara Muliadi Pamili, SH untuk menjadi Juru Bicara Komisi satu, untuk memback Up dalam penuntasan kasus ini,” tutur indah sapaan akrabnya.

Alumni teknik Unsrat itu, mengatakan akan menseriusi kasus ini, untuk diselesaikan secara hukum tanpa melihat pangkat dan jabatan oknum kepolisian yang melakukan tindakan di luar dari etika profesi pihak kepolisian dalam menangani sebuah kasus hukum dan Kriminal” Pungkasnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...