Kisruh DPRD Akhirnya Usai

(Info BMR) BOROKO – Kisruh DPRD soal tata tertib (baca; Tatib) DPRD Kab. Bolmong Utara yang sempat mencuat di media masa beberapa pekan lalu akhirnya menemui titik temu.
Berbagai spekulasi yang ditudingkan ke lembaga terhormat itu, soal perebutan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (baca; AKD) ditepis oleh salah satu anggota DPRD Kab. Bolamong Utara Muliadi Pamili, SH.

Mantan Panitra Pengadilan Agama Gorontalo itu mengatakan bahwa dinamika yang berkebang di DPRD selama ini bukanlah persoalan berebut jabatan melainkan untuk meluruskan sebuah peraturan DPRD tetang tata tertib yang tidak mengacu pada PP No. 16 yang merupakan pedoman dalam penyusunan Tatib. “bagaimana kemudian suatu prodak aturan kalau tidak mengacu pada pokok-pokok aturan yang semestinya, tentunya dalam pelaksanaannya tentu akan melahirkan suatu prodak aturan yang carut marut,” sehingga kami meminta Tatib tersebut di revisi kembali merujuk pada PP No 16. Tutur pria Kebanggan Bolangitang itu.
“dan Alhamdulillah perjuangan kami terwujud, kami telah bersepakat untuk melakukan revisi tata tertib tersebut” tambahnya lagi. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...