Kiprah H2M Untuk Kepentingan BMR

Infobmr.com, BOROKO – Keinginan Masyarakat Bolaang Mongondow Raya untuk mekar menjadi sebuah Provinsi, sepertinya tak bisa ditawar-tawar lagi. hal ini pula yang memotivasi Hi. Herson Mayulu (H2M) mengambil bagian pada kontestasi pemilihan legislatif DPR RI Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR). H2M maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PDI Perjuangan.

Keinginan berkiprah H2M untuk menyerukan aspirasi masyarakat BMR di senayan, dikemukakannya saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Tim Pemenangan H2M Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di Gedung Randi Grand Place, Kamis (31/02/2018).

Dihadapan sekitar 1.500 peserta yang hadir, H2M mengemukakan niatnya untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Saat ini, tidak ada lagi Perwakilan BMR di DPR RI ketika Pak Aditya Moha dan ibu Yasti mundur, sehingga tidak ada lagi yang dapat mengemukakan gagasan-gagasan cemerlang untuk kemajuan BMR secara spesifik. Ketika orang bertanya kenapa saya maju menjadi Caleg DPR-RI dan meninggalkan jabatan sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), saya jawab saya ingin hijrah dari kondisi yang tidak bagus ke kondisi yang lebih bagus untuk bicara kepentingan BMR secara luas,”ujar om Oku sapaan akrab Herson.

Herson mengajak agar masyarakat Bolmut bersama-sama berjuang menjadikan BMR sebagai provinsi.

“Ada kepentingan yang lebih besar yang seakan akan sudah dilupakan oleh tokoh – tokoh politik baik di wilayah BMR maupun Provinsi Sulawesi Utara, yaitu perjuangan pemekaran Provinsi BMR, sehingga saya mengambil kesimpulan mundur dari Bupati dan maju sebagai caleg DPR-RI,” jelanya. [dan]

Kiprah H2M untuk Kepentingan BMR

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...