Ketum Kohati PB HMI Sambangi Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Bertempat di Cafe D’Philocoffee, Ketua Umum (Ketum) Korps HMI – Wati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Siti Fatimah Siagian, melakukan silaturahmi bersama KAHMI, HMI dan Kohati di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Sabtu (22/12/2019).

Kunjungan ini dilakukan bertepatan dengan agenda Ketum Kohati dalam rangka memberikan materi pada Latihan Kader Kohati (LKK) di HMI Cabang Manado.

Saat tiba di Bolmut, Siti Fatimah Siagian yang dikawal Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja, SH., disambut Sekretaris MD KAHMI Bolmut Moh Noval Djarumia, SE, MM, para kader HMI dan Kohati Bolmut.

Dalam sambutannya, Noval menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum PB Kohati di Bolmut.

Lebih lanjut, dirinya berharap, kedatangan ini menjadi ajang silaturahmi antara sesama kader hijau hitam.

“Selamat datang kepada Siti Fatimah Siagian, selaku Ketua Umum Kohati PB HMI di Kabupaten Bolmut. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga sebagaimana sesama kader hijau hitam”, terangnya.

Siti Fatimah saat membuka jalannya diskusi mengatakan bahwa, dirinya berterima kasih atas kesediaan KAHMI dan HMI Bolmut dalam melangsungkan agenda silaturahmi ini.

“Agenda silaturahmi di Bolmut ini bertepatan dengan kegiatan saya di HMI Cabang Manado, maka saya menyempatkan diri mengunjungi Bolmut. Bertepatan juga Ketua KPUD Bolmut yang selaku anggota KAHMI adalah teman saya waktu kuliah di pasca sarjana”, ujarnya.

Dalam agenda silaturahmi ini, sifa sapaan akrabnya, berdiskusi persoalan kondisi dan posisi Kohati di era millenial.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...