Kesbangpol Minta Warga Bolmut Bijak Menggunakan Media Sosial

Infobmr.com, BOROKO – Maraknya aksi terorisme seperti yang terjadi di Surabaya belum lama ini, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta kepada warga agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Kepada reporter media ini, Kepala Kesbangpol Anton Samin  mengatakan jika, berdasarkan himbauan Dirjen Kesbangpol tentang serangkaian aksi terorisme yang terjadi di Surabaya akhir-akhir ini, maka pengguna media sosial diminta untuk tidak menyebarkan foto-foto korban.

“Ini himbauan langsung dari pusat, agar pengguna media sosial tidak memposting atau menyebarkan gambar-gambar korban yang menyebabkan ketakutan massal. Karena memang, target utama para teroris itu menyebarkan ketakutan kepada masyarakat Indonesia, ketika masyarakat takut maka negara mulai lemah, dan ini merupakan indikator keberhasilan aksi terorisme itu”, terangnya

Lebih lanjut, Mantan Camat Pinogaluman itu pun menghimbau kepada seluruh warga Bolmut untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang bertebaran di media sosial.

“Saya pun berharap, agar masyarakat Bolmut bisa jeli dalam menanggapi isu yang berseliweran di media sosial. Jangan sampai termakan propaganda oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang hanya akan merusak kerukunan dan kedamaian antar umat beragama di daerah ini”, tutup Samin. [chan]

Kesbangpol Minta Warga Bolmut Bijak Menggunakan Media Sosial

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...