Kepala Unit Prismadana Boroko Tewas Lakalantas
Ilustrasi

Kepala Unit Bank Prismadana Boroko Tewas Lakalantas

Infobmr.com, BOROKO – Pengguna Jalan Trans Sulawesi Desa Kuhanga Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) dikejutkan dengan tabrakan Motor Bison dan Honda Blade bernomor Polisi DB 2412 HD, yang ditunggangi Andika Wombohuke (18) warga Bintauna, Kecamatan Bintauna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden laka Lantas tersebut menyebabkan pengendara Motor Bison tewas setelah sesaat tiba di Puskesmas Bintauna. diketahui korban tewas bernama Fahrudin Sugeha (44) warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Korban yang tak lain adalah Kepala Unit Bank Prismadana Boroko itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami luka yang cukup serius bagian kepala dan luka robek di lutut kanan

Kronologis kejadiannya, sebagaimana dikatakan Kapolsek Bintauna Iptu Julius Sasikome kepada reporter media ini, Minggu (15/05) sekitar pukul 19.40 WITA, Andika memacu motor honda blade miliknya dengan kecepatan tinggi dari arah Gorontalo menuju Manado, sedangkan Sepeda Motor Bison yang dikendarai oleh Fahrudin datang dari arah yang berlawanan. Kecelakaan itu terjadi saat Andika berusaha menyalip Truk di depan yang searah dengannya. tak disadari Fahrudin datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan maut pun terjadi.

“Satu korban meninggal sesaat tiba di Puskesmas, sementara yang satunya lagi bernama Andika langsung dirujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe Gorontalo.” Tutur Sasikome (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...