malang nasib 2 remaja ini yang perlu bimbingan..

Kematian Ipal Dinilai Tak Wajar

Diduga Kuat Dianiaya Berat

(Info BMR) BOROKO–Kabar meninggalnya tersangka Ipal mendapat reaksi keras dari keluarga besar di desa Talaga, Kecamatan Bolangitang Barat.

Latif Djiko ayah korban kepada media ini mengatakan sekitar jam dua belas siang mendapat telpon dari salah satu keluarganya yang tinggal di Kotamobagu yang mengabarkan perihal kematian anaknya itu. “saya trima telpon tadi siang sekitar jam dua belas,”tutur Djiko dengan mimik sedih.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa informasi yang dia dapatkan bahwa penyebab kematian putranya akibat bunuh diri. Hal itu kemudian menimbulkan tanda tanya bagi keluarga korban. Apa iya penyebabnya adalah bunuh diri…??

Masih menurut Latif, dia akan mempertanyakan dan mempersoalkan perihal kematian ipal. “Setibanya jenazah keluarga kami meminta agar mayat tersebut di visum untuk memastikan penyebab kematian buah hati kami,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan logika kami sulit menerima kalau ipal meninggal lantaran bunuh diri. “Setahu saya ipal berada dalam sel dan pada saat dikirim ke Polres keduanya dalam keadaan terborgol. kendati anak kami tersangka harusnya polisi tetap melindungi tersangka, sebab mereka penegak hukum,”pungkas lelaki paru baya itu. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...