Kajari Boroko Andi Suharlis, SH, MH

Kejari Boroko Maksimalkan Fungsi TP4D

Infobmr.com, BOROKO – Fungsi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) nampaknya dimaksimalkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko. Hal itu dibuktikan dengan terus dipantaunya pelaksanaan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Salah satunya, Kajari Boroko Andi Suharlis SH, MH langsung memantau pelaksanan proyek jalan berbandrol Rp 6,7 miliar pada pekerjaan peningkatan jalan lingkar dalam daerah Batu Pinagut. “Pak Kejari langsung memantau proses pekerjaan jalan Batu Pinagut dalam mengawal pembangunan daerah,” ujar Kasi Intel Roberto Sohilait, SH diruang kerjanya.

Sohilait mengharapkan, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar dalam pelaksanaan realiasi pekerjaan jalan Batu Pinagut yang ada di Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang harus mengutamakan kualitas dan mutu.

“Kami berharap kepada Dinas Pekerjaan Umum Bolmut dalam pekerjaan jalan Batu Pinagut harus menjaga mutu dan kualitas jalan. Agar akses jalan wisata tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat Bolmut dan pengunjung yang dari luar daerah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bolmut Ir. Saerodji melalui Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Deyson Patra ST mengakui hal yang sama. “Kualitas dan mutu hasil pekerjaan harus kita utamakan. Mengingat jalan merupakan akses utama dalam kehidupan sehari – hari. Apalagi jalan Batu pinagut merupakan akses jalan destinasi wisata andalan Bolmut,” singkatnya.[dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...