Kejari Boroko Gelar Sosialisasi KKN

(Info BMR) BOROKO –  Bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (8/7), korps baju coklat menggelar kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan tokoh agama Bolmut, Organisasi Masyarakat, tokoh Pemuda, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko, Dwianto Prihartono, SH, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-55.

“Harus diakui dalam perjalanannya yang sudah setengah abad lebih ini, tentu masih banyak kekurangan yang terus dibenahi, oleh karena itu melalui kegiatan ini sosialisasi ini mudah-mudahan pencegahan KKN bisa diatasi dan dibumi hanguskan di negara ini, terutama di daerah ini,”ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mampu mendorong program kemaslahatan demi mewujudkan Bolmut yang Jujur, Unggul, Adil dan Sejahtera (JUARA).

“Melalui proses penegakan hukum, kami sangat mendorong terciptanya masyarakat yang JUARA sebagaimana yang telah dicitakan oleh Pemkab Bolmit,” tambah Dwi.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...