Yanti Harundja - Anggota Komisi I DPRD Bolmut

Kegiatan PNPM Bohabak Diduga Cak Beres

Bakal ditindaklanjuti DPRD

(Info BMR) BOROKO – Adanya dana bantuan PMPM Desa Bohabak IV  kecamatan Bolangitang Timur  yakni pembagunan Alkhairat Bohabak , di duga tak beres. Seperti diungkapkan pemuda desa Bohabak Fadel Alfahri, saat bersua dengan sejumlah wartawan Kamis (01/10) kemarin. Dikatakanya, dana tersebut sudah dicairkan namun pekerjaan tersebut sampai saat ini belum juga selesai dilaksanakan.

Dia mengungkapkan, Anggaran yang diperuntukan pembangunan pondasi, pemasangan atap dan plafon, pengadaan fasilitas ruangan dan pembuatan pasar ternyata tidak ada realisasi.  “Kami pernah melaporkan persoalan ini kepihak kejaksaan boroko dalam bentuk laporan secara tertulis, namun sampai saat ini tidak ada tangapan dari pihak kejaksan boroko, dengan demikian kami meminta agar DPRD untuk turun melihat langsung pekerjaan tersebut,” ungkapnya.

Menanggapi serius, anggota  Komisi I DPRD Bolmut Yanti Harundja, mengatakan  dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengagendakan untuk meninjau langsung kegiatan pembangunan Alkhairat tersebut.

“Untuk mencari kebenarannya maka kami akan langsung kelapangan untuk meninjau pembangunan itu, karena sampai saat ini belum ada loporan secara tertulis yang masuk di DPRD mengenai persolan tersebut. Dan kami juga akan berkordinasi dengan pimpinan mengenai persoalan dana PMPM 2014-2015 itu,” tukas Politisi PKB itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...