Wakil Bupati Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena saat menutup rangkaian kegiatan Gala Desa

Kegiatan Gala Desa Resmi Ditutup

Infobmr.com, BOROKO – Wakil Bupati (Wabup) Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP secara resmi menutup rangkaian kegiatan Gala Desa Tahun 2018 yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko. Rabu (28/11/2018).

Penutupan Gala Desa Tahun 2018 dilaksanakan usai pertandingan Final Cabang Olahraga Sepak Bola yang mempertemukan keseblasan Bolangitang Barat yang unggul 5-4 melalui adu pinalti atas keseblasan Bolangitang Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Bolmut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si serta Kepala Bidang Olahraga dan Pendidikan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Dr. Syarifudin menyerahkan langsung hadiah kepada para Juara berupa Trofi dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Wabup Bolmut menyampaikan selamat kepada para Juara masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan. Jadikan event olahraga ini sebagai motivasi dalam menggali potensi yang dimiliki untuk terus mempersembahkan prestasi.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang telah menyelenggarakan Gala Desa, dimana Tahun 2018 ini merupakan ke dua kalinya dilaksanakan di Kabupaten Bolmut.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, para pemerhati olahraga dan masyarakat.[dan]

Kegiatan Gala Desa Resmi Ditutup

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...