Kebutuhan Nelayan Bolmut Bakal Dievaluasi

(Info BMR) BOROKO—Kebutuhan  nelayan  Bolaang  Mongondow  Utara dalam waktu  dekat  akan dievalusasi. Demikian  keterangan yang  disampaikan Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Kabupaten Bolmong Utara Victor Nanlessy, S.Pi,M.Si, Kamis 11  Desember  2014 di ruang kerjanya.  Evaluasi  tersebut  rencananya  akan digelar diawal Januari 2015 mendatang.

 Pria yang bertubuh besar itu mengatakan di bulan januari 2015 akan di evaluasi data diantaranya ; berapa jumlah nelayan serta  jenis alat tangkap yang dibutuhkan. Tak hanya  itu, mantan Kepala  Bappeda  itu  menyebutkan  bahwa akan mendata  kembali  paket-paket bantuan yang dibutuhkan oleh nelayan.

 Selanjutnya, untuk  pemberian  bantuan ditahun  2015 akan ada prosedur yang  jelas. “segala macam bantuan yang kami akan berikan ke Nelayan akan menggunakan Fakta integritas agar barang siapa yang menjual bantuan pemerintah akan di proses secara hukum,” tandas Papa Syalom.

 Sementara itu, Doni Entuu warga Tombulang Pante ketika mendengar hal tersebut langsung merespon positif dan berharap agar program Dinas Perikanan itu akan secepatnya di laksanakan . “Semoga pemerintah daerah pe program ini tidak hanya abis di janji tapi harus di buktikan. Dan bantuannya harus tepat sasaran,”. Kata Doni (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...