Keberadaan BLUD Dipertanyakan

(Info BMR) BOROKO – Keberadaan Badan Layanan Umum Daerah (Baca ; BLUD) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara keberadaannya mulai dipertanyakan. Menurut anggota Dekab Bolmong Utara Drs Ismail Mardani, BLUD merupakan salah satu aset yang bisa memberikan kontribusi bagi daerah berupa peningkatan Pendapatan Asli Daerah (baca; PAD). Sekertaris Komisi II Dekab Bolmut itu mengungkapkan sampai saat ini pihak Dekab Bolmut belum menerima pemberitahuan atas ditutupnya BLUD tersebut.

“Kami mempertanyakan ini karena sampai saat ini nasib BLUD ini tidak ada kejelasan dari pihak Pemerintah Kabupaten Bolmut, padahal BLUD ini merupakan aset yang bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” ujarnya.

Dia pun menyentil tentang keberadaan aset – aset yang ada di BLUD itu. Dikatakannya bahwa adanya BLUD ini banyak berkontribusi bagi para nelayan. kami akan lakukan koordinasi dengan Ketua Dekab Bolmut yakni agar bisa mengundang Dinas terkait untuk mencari tahu duduk permasalahan sehingga BLUD sudah tidak dioperasikan kembali,” tutur politisi Demokrat itu (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...