Suasana Rapat Banmus DPRD Bolmut

Kawal Pembangunan Bolmut, BANMUS Gelar Rapat

(Info BMR) BOROKO – Demi mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmut melalui Badan Musyawarah (BANMUS) kamis (23/7) menggelar rapat.

Saat menggelar rapat, para ketua komisi, Badan Legislasi (Baleg), Badan Kehormatan (BK) menyampaikan beberapa persoalan hingga pembangunan di Bolmut menjadi terkendala. Beberapa diantaranya adalah soal Pergeseran anggaran yang dilakukan oleh SKPD da bagian sekretariat.

“Antara eksekutif maupun legislatif harus singkron dalam mengedepankan pembangunan yang ada di Bolmut,” ujar wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto Sag MpdI.

Sementara BANMUS dipimpin langsung oleh ketua DPRD Karel Bangko SH dan wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto serta 13 anggota legislator dan Sekertaris Dewan (Setwan) yang baru Fatsoen Bata.

“Rapat BANMUS membicarakan kendala yang terjadi hingga solusi yang akan diambil hingga aspirasi rakyat untuk mengawal pembangunan Bolmut bisa maksimal,” singkat ketua DPRD Karel Bangko SH. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...