Kecamatan Bintauna Segera Miliki Kantor Baru
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH

Karel : Silahkan Mengkritk, Jangan Menghujat

Infobmr.com, BOROKO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko, SH meminta kepada lapisan masyarakat yang menyampaikan aspirasi melalui media masa maupun media sosial agar bersifat kritik membangun.

“Silahkan masyarakat melakukan kritikan demi kebaikan pembangunan didaerah, tapi kritikan harus juga dengan solusi agar bersifat membangun dan bukan hujat,” ujar Karel kemarin.

Dikatakannya, kritikan kepada Pemerintah maupun Dewan kabupaten sangat diperlukan, tapi harus memiliki dasar dan solusi, hal itu agar mendapat perhatian serius dari penyelenggara pemerintahan serta menjadi pekerjaan rumah. “Demi pembangunan Bolmut menjadi lebih baik lagi, Kami membutuhkan kritikan dari masyarakat, karena itu merupakan sebuah dorongan untuk lebih memaksimalkan lagi kinerja serta pelayanan,” tukasnya.

Dia pun berharap, kritikan dan saran yang diberikan, bisa melahirkan solusi – solusi terbaik dalam membangun Kabupaten Bolmut kedepan nanti.

Politisi senior partai Golkar itu menilai, akhir-akhir ini banyak kritik yang sifatnya menghujat, hal tersebut menurut karel hanya dapat menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat. (dan)

Baca Juga

Sarana Pendidikan Belum Sentuh Desa Tanjung Buaya

Dandes 2017 Bolmut Diminta Fokus ke Pemberdayaan Masyarakat

Hanyut Diseret Arus, Dua Siswa Gegerkan Warga

Jumlah Penyuluh Pertanian di Bolmut Masih Minim

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...