Karel Himbau Insan PERS Terus Kawal Pembangunan di Daerah
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko

Karel : Sangadi Harus Kembangkan Potensi di Desa

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara (Bolmut) meminta Sangadi (Kades) yang baru dilantik agar bekerja maksimal dalam membangun dan mengembangkan Desa. Hal itu seperti disampaikan Ketua DPRD Karel Bangko SH saat diwawancarai sejumlah wartawan, usai menghadiri acara pelantikan 15 Kepala Desa yang di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut di Gedung Auditorium Kantor Bupati kemarin.

“Saya berharap para sangadi yang suda dilantik harus bekerja maksimal dalam membangun dan mengembangkan segala potensi yang ada di desa masing-masing,” ujarnya.

Menurut Karel, amanah dan kepercayaan yang telah diberikan warga desa harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk membangun.  ”Mangabdi dan bekerjalah sebagaimana harapan masyarakat yang ada di desa. Ciptakan inovasi yang dapat mendokrak perekonomian masyarakat yang ada di desa, agar desa dapat berekembang kearah yang lebih baik,” imbuhnya.

Besarnya anggaran di Desa, kata Karel, baik itu yang di kucur Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentu merupakan modal dalam menopang dan meningkatkan perekonomian di desa.

”Tahun ini anggaran di sejumlah Desa telah menembus angka 1 miliar, tentu ini merupakan kesempatan dan peluang para sangdi untuk mebangun desa dengan berbagai terobosan dan inovasi yang pada ujungnya adalah kemajuan Desa dan penigkatan ekonomi masayarakat yang ada di desa,” paparnya.

Ditambahkannya, dirinya menyampaikan selamat kepada 15 Kepala Desa yang telah dilantik. ”Selamat bekerja dan menunaikan tuga yang akan di emban.bekerjalah dengan keras dan ikhlas dalam membangun Desa,sebap perkembangan dan kemajuan desa adalah tolok ukur kemajuan suatu Daerah,” kunci papa iqra sapaan akrabnya. (dan)

Baca Juga

Rotasi Pejabat Tahap Satu Pemprov Sulut

Olahraga Berkuda Sulut, Disuport Gubernur

Kemampuan Protokol dan MC Diasah

Ini Penyebab Polisi Tangkap Bambang Tri, Penulis Buku ‘Jokowi Undercover’

Penulis Buku “Jokowi Undercover” : Melacak Jejak Sang Pemalsu Jatidiri Diringkus Polisi

Dua Karyawan SPBU Boroko Dipecat Tanpa Pesangon

Bom Ikan Masih Marak di Perairan Bolmut

Rusak Parah!, Akses Jalan Dua Jalur di Kuala Terkesan ‘Tabiar’

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...