Karel : Jangan Ada Program Susupan

(Info BMR) BOROKO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolmong Utara Karel Antuleng Bangko SH  mewarning di kegiatan fisik tidak ada program susupan dari program yang telah dibahas. Apalagi telah disetujui dikegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Seperti infrastruktur pertanian tingkat desa yang amat menonjol di kegiatan Musrenbangdes. Dedengkot partai PG Bolmong Utara itu, mengatakan, jika lembaga yang dipimpinya itu akan akan dengan ketat mengawal apa yang sudah diaspirasikan oleh masyarakat desa dari kecamatan Sangkub hingga Pinogaluman. “Semua usulan harus benar-benar skala prioritas karena anggaran infrastruktur untuk itu sudah tertata di APBD 2015,” tutur disela-sela kegiatannya.

Semua usulan pembangungan, kata  Karel, tentunya harus melewati proses Musrenbang dan tidak boleh terjadi ada proyek yang disusupkan tanpa melewati proses itu. ”Pintu awalnya tetap harus melewati musrenbang,” tegas mantan pengusaha itu, sembari memuji rekan kerjanya yang aktif mengikuti Musrenbang.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...