Kantor Bupati ‘Diserbu’

Buntut Pilsang Bohabak I

(Info BMR) BOROKO — Puluhan warga Bohabak melakukan aksi damai ‘menyerbu’ kantor Bupati Bolmong Utara terkait dengan kisruh pemilihan sangadi Desa Bohabak  I yang belum mencapai ujung perdamaian.
Aksi damai yang dilakukan oleh ratusan warga Bohabak itu langsung diterima dalam ruangan tertutup oleh Bupati Bolmong Utara Drs Hi Depri Pontoh senin (26/1) sekira pukul 12.00 wita untuk melakukan rapat dengar pendapat.

Dengar pendapat itu berlangsung 3 jam dan tertutup bagi media. Kepala BPMD melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Fadly Usup SE MM saat ditemui selesai pertemuan mengatakan bahwa Pemkab akan melantik sangadi yang terpilih. Alasannya, apa yang protes bukanlah tahapan pemilihan sangadi.
Sehingga, sesuai dengan tanggapan Bupati bahwa tetap akan melantik sangadi terpilih. Tapi semua protes dari peserta aksi akan ditelusuri lebih lanjut oleh Pemkab dan kalau kami menemui adanya ketidak benaran atau kecurangan dalam pemilihan sangadi Bohabak maka kami akan mencopot sangadi yang sudah di lantik.(vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...