Kakan Kemenag Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam

Infobmr.com, BOLMUT – Kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Hi. Sulaeman Ambah, S.Ag, menghadiri kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Sabtu (29/09/2018).

Kegiatan tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut melalu Bidang Bina Kesejahteraan Sosial (Binkesos) yang dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Boroko usai Sholat Isya berjama’ah, dan dihadiri oleh jamaah masjid setempat serta para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut dan Kementerian Agama Kabupaten Bolmut.

Sulaeman Ambah pada kesempatannya memberikan sambutan selaku Kepala Kantor Kemenag Bolmut. Dalam sambutannya, Kakan Kemenag yang tidak lama lagi akan pensiun ini mengucapkan selamat tahun baru islam 1 Muharram 1440 H kepada jamaah yang hadir.

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, semoga di tahun baru ini kita semakin memperkokoh persatuan antara sesama muslim serta tetap mempererat tali silaturahmi antara sesama umat manusia.” Terangnya

Lanjut pada kesempataan itu, Sulaiman Ambah mengucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bolmut yang telah membantunya melaksanakan tugas-tugas Kementerian Agama semasa jabatannya dalam kurun waktu 5 tahun, termasuk keberhasilan dalam hal kerukunan antar umat beragama.

“ini terkahir saya berdiri di depan bapak ibu jamaah, karena bulan depan saya sudah pensiun. oleh karenanya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maav apabila selama saya menjabat banyak kesalahan dan kekurangan”, ucap sulaeman.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Bupti Kabupaten Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, Wakil Bupati Kab. Bolmut Drs. H. Amin Lasena, M.Ap. Ketua DPRD Kab. Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.I, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Bolmut, dan Ir.H.Djafar Alkatiri selaku penceramah. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...