Kajati Sulut Teuku Syahrizal, SH

Kajati Minta Bolmut Tak Tambah Kasus Lagi

(Info BMR) BOROKO – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulut meminta kepada Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) agar tidak menambah kasus lagi. Hal itu seperti dikatakan oleh Kajati Sulut Teuku Syahrizal, SH saat berkunjung ke Bolmong Utara belum lama ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolmut yang telah memberikan lahan sebesar 1,7 hektar untuk pembangunan kantor dan perumahan Kejari Boroko.

Saya menghimbau kepada jajaran Kejari Boroko dapat bekerja dengan jujur, profesional, Laksanakan tugas dengan penuh keadilan tanpa pandang bulu dan Sebagai penegak hukum yang sangat di percayai oleh masyarakat, saya harap kalian dapat melayani masyarakat Bolmut dengan baik, jangan ada penegak hukum dikotori dengan hal-hal yg tidak benar bekerjalah dan jangan kecewakan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat Bolmut, pinta Putra  Nangroe  Aceh itu.

Dia juga mengatakan, harapan kepada Pemkab Bolmut bahwa kasus yang telah di tangani dan yang telah terjadi tidak usah di tambahkan lagi. Kalau ada pengadaan barang dan jasa ataupun Kontruksi Bangunan ikuti aturan yang ada, kalau mengikuti aturan dan prosesnya, pasti tidak akan berhadapan dengan hukum, tukasnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...