Kaidipang Gelar Lomba Antar Desa

HUT Sewindu Bolmut

(Info BMR) BOROKO – Dalam rangka memperingati HUT Bolmong Utara yang ke-8 Kecamatan Kaidipang menggelar berbagai lomba antar desa. Pantauan media ini, lomba mulai dilaksanakan sejak Senin (11/5) pagi. Lapangan kembar Boroko dipenuhi masyarakat kecamatan Kaidipang yang meramaikan sejumlah lomba seperti ; lari karung antar sangadi, pertandingan kasti ibu-ibu, Bola voli putri. Semua Sangadi Se-Kecamatan Sangadi turut berpartisipasi dilomba tersebut.

“Kami semua sangadi yang terbagi dari 15 desa sangat antusias sekali dalam merespon kegiatan untuk menyambut HUT Bolmut ke delapan ini, karena Lomba ini bertujuan agar kami aparat desa turut berbaur dengan masyarakat,” ujar Mursid Patadjenu. Sementara itu, Camat Kaidipang Samidin Korompot S.STP, M.Si mengatakan bahwa lomba ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT.

“ada lima belas desa di kecamatan Kaidipang, yang turut berkontribusi, Nanti akan disaring untuk dilombakan antar kecamatan,” tutur Samidin. Ditambahkannya bahwa tujuan dari perlombaan adalah untuk menjaga dan menjalin tali silahturahmi antar desa, untuk menjaga kebersamaan, agar kita selalu terhindar dari konflik.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...